Sabtu, 22 Desember 2018

Kenapa Prabowo Asal Sebut Indonesia Punah

Indonesia Punah adalah kalimat yang dilontarkan oleh calon presiden nomor urut 02. Prabowo menyebutkan jika dirinya tidak terpilih menjadi presiden, maka Indonesia akan punah. Prabowo memang kerap melontarkan uajaran yang menakutkan masyarakat Indonesia mirip seperti Donald Trump yang ketika masa pemilihan Presiden Amerika Serikat kerap menakut-nakuti warganya.
Indonesia Punah
Indonesia Punah

Hal ini direspon oleh Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman agar tidak sembarangan dalam berbicara atas pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menyebutkan bahwa Indonesia bisa punah jika dirinya kalah dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Luhut juga menyebutkan mengapa harus berbicara tentang punah dan menanyakan apakah Indonesia seperti abrang yang bisa dipunahkan.

Luhut juga menyebutkan bahwa kondisi Indonesia saat ini telah menunjukan adanya hal yang baik dan luhut pun menegaskan bahwa pernyataannya tidak main - main. Luhut juga menegaskan bahwa Indonesia masih memiliki harga diri dan juga martabat(dignity) dan tentunya Rakyat Indonesia juga akan rela untuk mengorbankan nyawanya untuk kepentingan Negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar